Minggu, 03 Januari 2010

Tugas Kelompok SIM 2


PERTANYAAN :
1.             Apa dampak dari peningkatan produktivitas sekretaris dan pegawai    administrasi pada laba perusahaan. Dan bagaimana dengan peningkatan produktivitas dari pekerja terdidik...??
  2.       Pendekatan yang mana menawarkan potensi laba terbesar. jelaskan...!!

JAWABAN :

1.  Dampaknya sangat besar. Karena dengan peningkatan produktivitas pada sekretaris dan pegawai administrasi akan membentuk tenaga kerja yang profesional dan terdidik maka tujuan perusahaan untuk mendapatkan laba atau keuntungan yang besar dapat tercapai dengan baik. Karena berapapun baiknya rencana yang dibuat menagerial tanpa didukung oleh karyawan yang profesional dalam melaksanakan pekerjaan maka tujuan yang hendak dicapai tidak akan tercapai. Peningkatan produktivitas sekretaris dan pegawai administrasi mampu dirasakan manfaatnya ketika telah memperoleh laba atau keuntungan dikarenakan waktu yang digunakan lebih efektif dan efisien sehingga mampu menekan jumlah biaya yang dikeluarkan.
Dengan adanya peningkatan produktivitas pekerja terdidik maka prospek kedepan dalam suatu perusahaan akan cerah. Hal ini dikarenakan produk barang atau jasa yang ditawarkan semakin inovatif dan berkembang lebih maju. Sehingga mampu menarik minat pelanggan dan keuntungan lainnya perusahaan dapat memperoleh laba yang ingin dicapai sesuai dengan yang diinginkan.

2.  Pendekatan tenaga kerja terdidik. Karena potensi laba yang didapatkan akan lebih besar sehingga mampu menjamin kelangsungan hidup suatu perusahaan. Dan mampu meminimalisasi tingkat kerugian.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
HiduP Quwh...DuNia Quwh... © 2008. Template Design By: SkinCorner